Binkam  

Sambil Bantu Warga, Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Bawa Pesan Kamtibmas

Polres Dompu, NTB – Bhabinkamtibmas Desa Doromelo AIPDA Erdan bersama Babinsa Desa Doromelo Serma Suherman melaksanakan sambang dan selanjutya membantu warga binaan yang sedang mengerjakan pondasi rumah dan Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas.

Kegiatan ini ia lakukan Selasa, (3/10/2023) sekira pukul 09.00 Wita bertempat di Jln. Lintas Calabai, Dusun Makmur, Desa Doromelo, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu dengan penuh antusias.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif didesa menjelang pilka─Ćes serentak tahun 2023 di Kabupaten Dompu.

Adapun Hasil yang dicapai, terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas akan memberikan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat.

Erdan menambahkan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian TNI – Polri terhadap kondisi lingkungan serta memberi contoh (edukasi) warga agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta Kamtibmas.

Tak hanya itu, melalui kesempatan ini, diharapkan dapat membentuk tali silaturahmi dan hubungan emosional yang baik antara Kepolisian Sektor Manggelewa dengan masyarakat.

“sehingga berdampak pada pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Manggelewa,” tutur Erdan.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 11.00 WITA, berjalan dengan aman dan lancar sembari terus berkoordinasi dengan smua pihak dan terus dilakukan penggalangan.