Binkam  

Personel Polres Lombok Barat Dijamin Sehat dan Siap Amankan Pemilu 2024

Lombok barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, menggelar apel kesiapan personil dan pengecekan kesehatan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, Kamis (2/11/2023). Apel dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lombok Barat, selaku Kasatgas Banops, AKP Dewi Komalasari, S.H.

Dalam apel tersebut, AKP Dewi Komalasari menyampaikan bahwa apel ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas.

“Selain apel kesiapan personil, kami juga melaksanakan pengecekan kesehatan kepada seluruh personel,” ujar AKP Dewi Komalasari.

Pengecekan kesehatan dilakukan oleh anggota Si Dokkes Polres Lombok Barat. Pemeriksaan meliputi tekanan darah, suhu tubuh, dan kesehatan umum. Dari hasil pemeriksaan, seluruh personel dinyatakan dalam kondisi sehat dan siap untuk bertugas.

Pengecekan kesehatan dilakukan oleh anggota Si Dokkes Polres Lombok Barat penting untuk dilakukan. Pengecekan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dalam kondisi sehat dan siap untuk melaksanakan tugas.

Pengecekan kesehatan meliputi tekanan darah, suhu tubuh, dan kesehatan umum. Pemeriksaan ini penting untuk dilakukan karena kondisi kesehatan yang prima sangat diperlukan untuk melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024.

Personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 akan menghadapi berbagai tantangan, seperti cuaca panas, kelelahan, dan tekanan psikologis.

Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa seluruh personel dalam kondisi sehat dan siap untuk menghadapi berbagai tantangan tersebut.

Dengan adanya pengecekan kesehatan, masyarakat dapat lebih yakin bahwa personel Polri yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 dalam kondisi sehat dan siap untuk melindungi masyarakat.