Binkam

Personel OMP Rinjani 2024 Polres Bima Kota Laksanakan Pengamanan Kampanye Blusukan Paslon

×

Personel OMP Rinjani 2024 Polres Bima Kota Laksanakan Pengamanan Kampanye Blusukan Paslon

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (24 oktober 2024) – Personel Operasi Mantap Praja (OMP) Rinjani 2024 Polres Bima Kota melaksanakan pengamanan kampanye blusukan para Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. Pengamanan ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan ketertiban selama kegiatan kampanye berlangsung.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.S. Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menyampaikan bahwa pengamanan tersebut difokuskan pada kegiatan kampanye door-to-door yang dilakukan oleh Paslon di Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, pada Rabu, 23 Oktober 2024, pukul 16.30 WITA.

Kampanye blusukan tersebut dihadiri oleh Calon Wali Kota, tim pemenangan, simpatisan, Panwas Kecamatan Rasanae Timur, dan masyarakat pendukung. Rangkaian kegiatan diawali dengan kunjungan dari rumah ke rumah, di mana Paslon mendengarkan aspirasi warga serta membagikan alat peraga kampanye berupa stiker.

“Selama pelaksanaan kampanye, tidak ada kejadian menonjol yang mengganggu ketertiban. Kampanye ini juga diawasi oleh Bawaslu Kota Bima dan Panwascam Rasanae Timur,” jelas Aipda Nasrun.

Pengamanan kampanye seperti ini merupakan bagian dari tugas Polres Bima Kota dalam menjaga situasi tetap kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *