Berita

Sinergitas TNI-POLRI dan Polhut Cegah Ilegal Logging, Polsek Monta Laksanakan Pengawasan dan Penjagaan

×

Sinergitas TNI-POLRI dan Polhut Cegah Ilegal Logging, Polsek Monta Laksanakan Pengawasan dan Penjagaan

Share this article

Bima, NTB (02/6) – Mencegah terjadinya ilegal logging diwilayah hukumnya Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengamanan dan pengawasan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan personel gabungan TNI,Polri, Polhut dan BKPH Marowa Resor Monta di Jalan Lintas Tente – Parado. tepatnya di jalan Tani Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Penjagaan dan pengeposan Personel gabungan itu berlangsung pada Sabtu (01/06/24) sekira pukul 08.00. WITA pagi tadi.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Nurerane menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar tidak melakukan aksi ilegal logging dan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya Ilegal logging diwilayah Kabupaten Bima.

“Ilegal logging merupakan satu tindak kejahatan yang harus ditindak tegas dan di cegah”. Tegas Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Dengan sinegritas dan komunikasi serta koordinasi yang baik Insa Allah persoalan Ilegal logging yang meresahkan masyarakat ini bisa diatasi Pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *