Berita

Polsek Sekongkang Bersinergi dengan Koramil 1628-02/SKK, Lakukan Pengamanan MTQ ke XX Tingkat Kecamatan di Desa Tatar

×

Polsek Sekongkang Bersinergi dengan Koramil 1628-02/SKK, Lakukan Pengamanan MTQ ke XX Tingkat Kecamatan di Desa Tatar

Share this article

Sumbawa Barat – Polsek Sekongkang Resor Sumbawa Barat di bawah pimpinan Kapolsek Sekongkang Ipda Herman, S.H. bersama anggota berikan pengamanan pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XX Tingkat Kecamatan Sekongkang bertempat di lapangan Desa Tatar, Selasa (09/07).

“Pada kegiatan pengamanan ini, anggota Polsek Sekongkang bersinergi bersama anggota Koramil 1628-02/Sekongkang, untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XX Tingkat Kecamatan Sekongkang yang digelar di lapangan Desa Tatar.” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin kepada awak media.

Lanjut Kasi Humas, adapun yang ikut ambil bagian menjadi peserta dan official dalam MTQ ke XX Tingkat Kecamatan Sekongkang Tahun 2024 yaitu :

1. Desa Tongo peserta 39 official 5 pendamping 5;
2. Desa Kemuning peserta 34 official 5;
3. Desa Sekongkang Bawah peserta 26 official;
4. Desa Aik Kangkung Peserta 31 official 5;
6. Desa Sekongkang Atas peserta 26 official 5; dan
7. Desa Tatar peserta 28 official 5

Ia menjelaskan, pada kesempatan tersebut anggota Polsek Sekongkang yang didampingi anggota Koramil 1628-02/Sekongkang juga memberikan himbauan kepada semua yang hadir agar bersama menjaga kamtibmas dari malam pembukaan hingga akhir pelaksanaan MTQ ini.

Kasi Humas menegaskan kegiatan pengamanan MTQ ke-XX Tingkat Kecamatan Sekongkang Tahun 2024 oleh Polsek Sekongkang dan Koramil 1628-02/Sekongkang berjalan aman dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…