Berita

Polsek Bolo Gencarkan Patroli Cipkon Menjelang Tahapan Pilkada

×

Polsek Bolo Gencarkan Patroli Cipkon Menjelang Tahapan Pilkada

Share this article

Bima, NTB (27/7) – Patroli Cipta Kondisi atau yang lazim disebut patroli Cipkon dalam rangka menjamin keamanan wilayah jelang tahapan Pilkada secara rutin dilaksanakan oleh personel Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Bolo menyambangi beberapa desa diwilayah hukumnya guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat lewat patroli Cipkon.

Patroli Cipkon ini juga dirangkaikan dengan patroli dialogis dimana tim patroli berinteraksi langsung dengan masyarakat menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya tahapan Pilkada.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (25/07/24) sekira pukul 15.30 WITA di seputaran wilayah hukum Polsek Bolo.

Dalam pelaksanaannya tim patroli juga melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat/ organ tunggal di Desa Darussalam Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

“Kami pihak Kepolisian Resor Bima akan melakukan berbagai upaya demi keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat serta menjamin Kondusifitas wilayah menjelang tahapan Pilkada mendatang”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu dengan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan dan meminimalisir peredaran gelap narkoba, miras dan lainnya.

Kegiatan tersebut dikendalikan langsung oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin berjalan dengan lancar dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita

  Jakarta. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi…