Berita

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

×

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Share this article

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Polres Sumbawa Aipda Imam Ridha melakukan sambang ke wilayah binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas pasca Pemungutan suara Pemilu Tahun 2024, Jumat (23/02/24).

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan berkaitan dengan tahap pemungutan suara dalam agenda Pemilu 2024 yang baru saja dilaksanakan, Bhabinkamtibmas mendorong warganya untuk memperkuat kembali persatuan dan kesatuan antar warga.

Ditempat terpisah, Kapolsek Rhee IPTU Harirustaman SH., mengatakan, bahwa sambang ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif di wilayahnya khususnya pasca pemungutan suara pemilu 2024.

“Sinergitas yang baik Polri dengan Masyarakat ini juga merupakan komitmen jajaran Polres Sumbawa dalam membangun Cooling System terhadap perkembangan situasi pasca Pemilu 2024” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada warga untuk menghubungi petugas Polri apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk segera di atasi dan di tindak lanjuti. (Hps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *