Berita

Kapolsek Pajo Bersama Warga Sambut Safari Ramadhan Pemda Dompu di Masjid Al Ikhlas Tembalae

×

Kapolsek Pajo Bersama Warga Sambut Safari Ramadhan Pemda Dompu di Masjid Al Ikhlas Tembalae

Share this article

Polres Dompu, NTB -;Bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Temba Lae Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu Kapolsek Pajo, Iptu Rusnadin bersama warga menyambut kehadiran Rombongan Pemda Dompu dipimpin Bupati H. Kader Jaelani, dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H bersama Forkopimda dan OPD Dompu.

Tampak hadir bersama Bupati, Sekertaris Daerah Gatot Gunawan, sejumlah Pimpinan OPD, Camat Pajo, Imran, SE, Danpos Ramil Pajo, Kepala Desa Se Kecamatan Pajo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di acara yang terangkai dengan pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih.

Dalam sambutan Bupati mengajak seluruh komponen agar memanfaatkan moment Bulan Ramadhan menjadi momentum yang istimewa dan memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi peluang dan kesempatan berharga bagi kita khususnya umat Islam untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial.

Menurut Bupati, Ibadah puasa juga akan mendidik dan melatih kita menjadi insan yang sabar, dan hendaknya ujian kesabaran selama berpuasa itu benar-benar dapat terbentuk selama dan setelah bulan Ramadhan berlangsung.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dengan motto Nggahi Rawi Pahu untuk dapat berbagi dengan sesama,” sebut Bupati.

Ia juga mengajak kepada saudara-saudara yang ada kelebihan rezeki agar dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang kekurangan sehingga mereka juga dapat melaksanakan ibadah ramadhan dengan penuh kebahagiaan.

Pada kesempatan tersebut, Pemda Dompu dalam hal ini Bupati H. Kader Jaelani juga menyerahkan Bantuan pembangunan Masjid Al Ikhlas Secara simbolis Sebesar Rp. 50.000.000,- dan bantuan Sarung, Baju Koko dan Mukena kepada 108 orang Masyarakat Kecamatan Pajo.

Terkait kegiatan, Kapolsek berharap dengan kehadiran Pemerintah bersama Aparat dapat mempererat hubungan silaturahmi terutama dengan masyarakat Kecamatan Pajo, khususnya di Desa Tembalae hingga itu berakhir pada Selasa (26/3/2024) sekira pukul 22.00 wita dalam kondisi dan situasi aman terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *