Berita

Antisipasi Guankamtibmas Malam Hari, Polsubsektor Palibelo Laksanakan Patroli KRYD

×

Antisipasi Guankamtibmas Malam Hari, Polsubsektor Palibelo Laksanakan Patroli KRYD

Share this article

Bima, NTB (20/4) – Patroli Cipta Kondisi yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) gencar dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Bima Polda NTB.

Selasa malam 16/04/24 sekira pukul 20.00.wita Polsubsektor Palibelo melaksanakan patroli cipta kondisi guna memastikan keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya.

Dengan metode sambang warga kegiatan yang diawaki oleh lima personel dan dikendalikan oleh Kasubsektor Palibelo Ipda Johansyah tersebut bertatap muka langsung dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Tidak hanya itu tim Patroli juga menyasar beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak Kriminal yang meresahkan masyarakat seperti Kasus 3C, berandal jalanan, peredaran gelap narkoba, miras senjata api, rakitan, tajam dan lainnya.

“Tujuannya adalah guna memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Untuk itu Kapolres Bima menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bima. Pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *