Berita

Kapolres Bima Kota Memantau Rekapitulasi Penghitungan Suara Tahapan Pemilu 2024 di Kecamatan Raba Kota Bima

×

Kapolres Bima Kota Memantau Rekapitulasi Penghitungan Suara Tahapan Pemilu 2024 di Kecamatan Raba Kota Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (28/2) – Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melakukan pengecekan tahapan rekapitulasi penghitungan suara dalam Pemilu 2024 oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Raba, Pada hari Selasa, 27 Februari 2024, pukul 21.30 WITA, Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Camat Raba dengan tujuan memastikan keamanan, kesiapan personel pengamanan, dan kelancaran proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Bima Kota, Kapospol Raba, Camat Raba, Ketua PPK Raba, dan anggota TNI dari Kodim 1608/Bima. Kehadiran para pihak tersebut menunjukkan komitmen bersama untuk memastikan transparansi, kejujuran, dan keamanan dalam proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Kapolres Bima Kota menyampaikan pentingnya menjaga integritas dan ketertiban dalam setiap tahapan Pemilu, termasuk dalam proses rekapitulasi penghitungan suara. Dengan adanya pengawasan langsung dari pihak kepolisian, diharapkan proses rekapitulasi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti.

Pihak kepolisian akan terus memantau proses Pemilu dan memberikan dukungan penuh dalam menjaga situasi keamanan serta kelancaran proses demokrasi hingga tahap akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *